Monday 5 November 2018

Hanya Dengan Waktu 1 Menit, Cara Ampuh Untuk Memutihkan Gigi

pixabay.com
Salah satu yang dapat mengganggu penampilan kamu adalah memiliki gigi yang berwarna kekuningan, selain kamu terlihat jorok ternyata berdampak terhadap kebersihan dan kesehatan gigi kamu. Banyak faktor yang menjadi penyebab gigi berwarna kuning.
Tetapi jangan khawatir jika saat ini kamu adalah salah satu yang memiliki gigi yang berwarna kuning, Ternyata ada tips ampuh dan mudah untuk membuat gigi menjadi lebih putih hanya dengan waktu yang relatif singkat. Kamu hanya perlu menyiapkan baking soda dan lemon.
Cara kerja baking soda berguna untuk scrub yang dapat membersihkan gigi kamu, dan cara kerja lemon yang mengandung asam nitrat berperan sebagai bahan pemutih gigi kamu. Sifat asam pada lemon akan seimbang dengan keberadaan baking soda yang memiliki sifat alkaline atau basa, sehingga tidak akan berakibat buruk untuk gigi kamu.
Berikut ini adalah langkah langkah untuk membuat gigi putih dengan campuran baking soda dan lemon, seperti dilansir Health Site.
  1. Ambil satu sendok makan baking soda lalu campurkan dengan air perasan lemon. Kemudian diaduk, sehingga akan membentuk seperti pasta dan tidak terlalu encer.
  2. Oleskan pasta ini pada gigi kamu dengan menggunakan sikat gigi. Diamkan selama 1 menit.
  3. Setelah 1 menit bersihkan gigi kamu dengan benar.
Nah itulah cara yang dapat dilakukan untuk membuat gigi terlihat lebih putih dalam waktu yang relatif singkat. Lakukanlah cara ini dengan teratur untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba ya....
Sekarang bagaimana nih jika hal ini terjadi pada diri kalian? Jika ada pendapat atau masukan silahkan tulis saja di kolom komentar!, Dan jangan lupa untuk memberikan like dan share kemudian klik ikuti jika menyukai postingan artikel ini. Terima kasih.
Disqus Comments