Saturday 16 February 2019

Cara Mudah Membersihkan Kerak Kotoran Pada Blender Hingga Ke Sudut yang Sulit Dijangkau

Pada zaman sekarang ini, jenis dari peralatan memasak sangatlah beraneka ragam. Bahkan untuk penggunaan alat mesin seperti blender pun telah umum digunakan. Karena alat yang satu ini adalah alat yang dapat membuat proses memasak jadi lebih cepat dan mudah.
Tetapi ada satu masalah yang sering kita jumpai dalam penggunaan alat mesin blender ini yaitu pada saat kita akan membersihkannya. Pada bagian gelasnya bisa disikat dengan sabun. Namun bagaimana dengan cara membersihkan pisau dan dasar blender yang kerap ditempeli dengan kerak kotoran?

cara mudah membersihkan blendermerdeka.com
Nah kamu Jangan khawatir kali ini Mimin akan kasih solusi yang bisa langsung untuk dicoba dirumah ya. Dan cara mudah untuk membersihkannya hanya dengan bahan kulit telur saja.
Caranya adalah ambil kulit dari dua butir telur, dan siapkan air secukupnya. Kemudian masukkan air serta kulit telur tadi ke dalam blender. Lalu nyalakan blender pada kecepatan yang tinggi. Setelah itu tunggu hingga kulit telur jadi hancur dan halus. Buang kulit telur dan bilas hingga bersih.
Dan hasil akhirnya blender akan kembali bersih hingga ke sudut-sudut yang sebelumnya paling sulit dijangkau.
Semoga bermanfaat? Jika ada pendapat atau masukan silahkan tulis saja di kolom komentar!, Dan jangan lupa untuk memberikan like dan share kemudian klik ikuti jika menyukai postingan artikel ini. Terima kasih.
Disqus Comments