Friday 4 January 2019

Ingin Miliki Kulit Kencang Ala Chef Rinrin Marinka, Cukup Menggunakan 3 Bahan Alami Ini?

Siapa yang sangka, chef seksi serta berparas imut ini ternyata usianya sudah hampir mencapai 40 tahun? Pada tahun ini Marinka sudah mencapai usia 37 tahun. Tetapi wajah serta perawakannya masih terlihat sangat segar seperti gadis muda loh!.

Rinrin Marinka. © Instagram/Rinrin Marinka
Setelah ditelusuri ternyata salah satu rahasia dari Chef Marinka yang merasa tampil seksi adalah hobi melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran. Dan untuk rahasia kecantikan wajah agar kulit kencang adalah dengan cara membuat masker yang berbahan putih telur dan ditambah 2 bahan alami lainnya.

Masker putih telur dan lemon BeautyTips4Her
Dengan putih telur efektif untuk mengencangkan kulit. Ditambah madu yang berkhasiat menjadikan kulit lebih halus, lembap serta bercahaya. Chef Marinka menyarankan campuran putih telur, air perasan lemon, dan madu untuk mengencangkan kulit. Seperti dilansir merdeka.com Kamis (03/01/2019), Berikut ini adalah resep yang dapat dicoba di rumah ya ladies :
Bahan-bahan :
  • 1 putih telur
  • 1 sendok makan madu
  • Air dari perasan lemon atau jeruk nipis secukupnya
Cara membuat masker :
  1. Campurkan bagian putih telur ayam dengan satu sendok makan madu. lalu tuangkan air perasan lemon atau jeruk nipis segar secukupnya.
  2. Terapkan Masker pada wajah kamu selama 15 hingga 20 menit, Lalu bilas dengan air hingga bersih. Setelah itu usapkan toner.
Dengan perawatan masker ini dapat membantu menjadikan kulit lembut, kencang, dan sekaligus bercahaya.
Jika untuk kulit ekstra kering, Chef Marinka merekomendasikan dengan campuran bahan dari kuning telur, alpukat, dan madu. Tetapi harus dipastikan sebelum memparaktikan ramuan ini, bahan yang akan digunakan harus yang masih segar. Pastikan juga telur masih baru dan sudah dicuci bersih kulitnya supaya terhindar dari paparan bakteri salmonella ya ladies.
Selamat mencoba? Jika ada pendapat atau masukan silahkan tulis saja di kolom komentar!, Dan jangan lupa untuk memberikan like dan share kemudian klik ikuti jika menyukai postingan artikel ini. Terima kasih.
sumber : http://tz.ucweb.com/1_5bnCO
Disqus Comments