Wednesday 13 February 2019

Hati Kamu Sekeras Batu Jika Tidak Tersentuh Setelah Melihat 13 Foto Sedih Ini

Apakah perasaan kamu pernah merasakan tersentuh apabila sedang melihat ataupun telah mendengarkan sesuatu yang membuatmu sedih? Nah jika pernah, ini berarti bahwa hati kamu nyatanya tidak terlalu keras. Tetapi jika kamu tidak merasakan apa-apa, tidak merasa tersentuh sama sekali, bisa jadi bahwa kamu memiliki hati sama seperti sekeras batu.

wowmenariknya.com
Pada umumnya orang yang memiliki hati sekeras batu tidak memiliki perasaan ingin membantu terhadap orang yang sedang berada dalam kesulitan, yang merasa seolah-olah menjadi orang yang paling benar sendiri, dan juga selalu mementingkan diri sendiri serta sulit untuk menerima kebaikan di dalam dirinya.
Sebaliknya bahwa orang yang memiliki hati yang lembut, Ia akan selalu melakukan tolong menolong terhadap orang lain yang sedang berada dalam kesulitan. Sangat mudah untuk menerima saran dari orang lain dan tidak mudah terbawa emosi serta selalu berbuat kebajikan terhadap sesama.
Memiliki perasaan hati yang keras ataupun lembut itu berasal dari tingkah laku kita sendiri. Apabila kita banyak melakukan dalam hal kebaikan, maka hatinya akan lembut dan apabila kita banyak sekali melakukan hal keburukan secara perlahan hati akan semakin keras, dan bahkan bisa jadi seperti sekeras batu.
Coba kita lihat apakah foto-foto yang dibagikan ini bisa menyentuh perasaan kamu atau malah sebaliknya, merasa biasa-biasa saja. Nah dan hal ini bisa sekalian untuk mengetahui kondisi hati kamu, apakah lembut atau keras, seperti dilansir wowmenariknya.com berikut ini ya :
1. Ada anak laki-laki yang terlihat menatap anak yang sedang makan enak bersama dengan ibunya di dalam restoran. Sementara itu, ia hanya dapat memandang dari luar.

wowmenariknya.com
2. Anak ini terlihat sungguh bahagia saat bisa bersama ayahnya walaupun kondisi sang ayah cacat.

wowmenariknya.com
3. Gadis ini merupakan korban dari perang Suriah yang tidak memiliki kaki dan ia hanya bisa berjalan dengan mengandalkan wadah plastik.

wowmenariknya.com
4. Walaupun dengan lawan betanding, kita harus bisa saling menolong satu sama lain.

wowmenariknya.com
5. Anak yang lumpuh ini mempunyai mimpi bisa jadi seorang pemain basket.

wowmenariknya.com
6. Seorang anak yang mempunyai mimpi sembuh dari kankernya.

wowmenariknya.com
7. Anak ini terlihat ketiduran pada saat menunggu sayuran yang sedang dijual oleh orangtuanya.

wowmenariknya.com
8. Karena terlalu miskin sampai-samapi penghapus saja tidak mampu beli, anak ini menghapus dengan menggunakan sandalnya.

wowmenariknya.com
9. Ibu ini tetap berjualan pada malam hari ketika hujan deras hanya demi keluarganya.

wowmenariknya.com
10. Sosok pria ini sedang terlihat memberikan minum untuk koala ketika kebakaran hutan.

wowmenariknya.com
11. Sebuah pengorbanan sang ayah yang tak terhingga.

wowmenariknya.com
12. Anjing ini selalu mendorong majikan yang kondisinya cacat. Hewan saja ternyata dapat berbuat kebaikan, masa kamu manusia tidak bisa?

wowmenariknya.com
13. Foto sedih yang begitu memprihatinkan.

wowmenariknya.com
Nah sekarang bagaimana, apakah hatimu merasa tersentuh setelah melihat foto-foto sedih?. Semoga dapat memberikan inspirasi. Jika ada pendapat atau masukan silahkan tulis saja di kolom komentar!, Dan jangan lupa untuk memberikan like dan share kemudian klik ikuti jika menyukai postingan artikel ini. Terima kasih.
Disqus Comments